Tuesday, January 20, 2015

Mencari kekasih atau istri bagi pemain sepak bola rasanya bukan perkara sulit. Dengan ketenaran dan kekayaan yang dimiliki, banyak wanita cantik yang tergoda.

Namun, pesepak bola juga manusia. Tidak semuanya pesepak bola terlahir dengan wajah yang tampan. Tak sedikit dari mereka yang memiliki wajah pas-pasan (bahkan kurang tampan). Asalkan punya banyak uang, rasanya seorang pemain sepak bola tak harus memiliki wajah tampan seperti David Beckham, Alessandro Del Piero atau Cristiano Ronaldo.

Berikut ini adalah tujuh pesepak bola yang kurang tampan tapi punya pasangan cantik dan seksi.


1.Bacary Sagna



Sebagai pemain sepak bola, kemampuan Sagna menggalang sisi kanan pertahanan Arsenal tak perlu diragukan lagi. Posisinya sebagai bek kanan The Gunners tak tergantikan. Meski tak memiliki wajah tampan, pemain asal Prancis itu beruntung mendapatkan istri cantik Ludivine Kadri yang berprofesi sebagai model. Bahkan, tak sedikit orang yang merasa iri dengan Sagna.

2. Ronaldinho


Di masa jayanya bersama Barcelona, nama Ronaldinho di dunia sepak bola sangat harum. Pundi-pundinya sebagai pesepak bola pun sangat luar biasa. Tak heran banyak wanita-wanita cantik tergila-gila kepadanya meski tak memiliki wajah tampan. Kehebatan dan kekayaannya berhasil memikat banyak wanita seksi seperti Janaina Nattielle Mendes, Elisabetta Canalis hingga Sara Tommasi.

3. Carlos Tevez




Tevez saat ini tengah menjalin hubungan dengan seorang wanita cantik bernama Brenda Asnicar. Kecantikan Brenda membuat penyerang Juventus itu rela meninggalkan istrinya, Vanessa. Wajahnya memang kurang tampan, tapi hal itu tak mebuat rasa sayang Brenda luntur.

4. Peter Crouch



Penyerang Stoke City ini sangat beruntung memiliki istri cantik bernama Abigail Clancy. Selain cantik, karier wanita yang biasa disapa Abbey itu cukup bersinar. Salah satu acara yang dipandunya adalah Great British Hairdresser. Perawakan pemain asal Inggris yang jangkung dan kurus itu tak membuat Abbey risau. Padahal, beberapa waktu lalu mantan pemain Liverpool itu pernah mengatakan mungkin dirinya takkan mendapatkan wanita cantik jika bukan karena profesinya sebagai pemain sepak bola. Crouch dan Abbey menikah tahun 2011 lalu dan sudah memiliki satu putri bernama Sophia.

5. Ronaldo



Ketika masih aktif menjadi pesepak bola, Ronaldo sering gonta-ganti kekasih. Tidak tanggung-tanggung, semua mantan kekasihnya bertubuh seksi dan berparas cantik. Padahal, pria asal Brasil itu memiliki wajah jauh dari tampan. Beberapa wanita cantik yang pernah menjalin hubungan dengan Ronaldo adalah Susana Werner, Daniella Cicarelli, Raica Oliveira hingga Mara Beatriz.

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Statistics