Friday, January 29, 2016

Kim Woo Bin Pamer Wajah Cute Tanpa Make Up

Jarang banget fans bisa melihat sisi Kim Woo Bin yang aslinya cukup cute dan malu-malu. Lewat video Instagram official Sisus HQ ini, kamu bakal bisa melihat sisi lain sang model aktor.

Baru-baru ini, agensi yang juga menaungi Jang Hyuk dan Kim Yoo Jung itu merilis akun official Instagram. Sederetan bintang populer kesayangan pun turut mempromosikan akun baru ini.
"Kami ingin menunjukkan imej lain dari artis-artis kami yang biasa dilihat media. Kami berencana untuk berkomunikasi dengan fans, tak cuma dari Korea tapi juga luar negeri dengan lebih dekat lewat foto dan video behind the scene, selain juga dari Twitter dan Facebook," jelas pihak agensi seperti yang dilansir Allkpop.



Dalam salah satu video, tampak Kim Woo Bin yang mengenalkan diri pada para penggemar. Dalam video tersebut, kekasih Shin Min Ah ini seperti sedang berada di pinggir pantai.

Di tengah cuaca yang super dingin, Woo Bin pun memakai pakaian yang cukup tebal. Bahkan syal yang dipakai hampir menutup bagian wajahnya loh. Meski tanpa make up, pastinya bintang Uncontrollably Fond itu tetap ganteng maksimal.

Biasanya memerankan sosok pria yang garang, Kim Woo Bin menyapa fans dengan begitu manis. Wajib diintip deh videonya, bagi kamu yang penasaran dengan sisi lain para bintang Sidus HQ bisa langsung follow akun Instagram officialnya di sini.

Sumber: kapanlagi

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.