Friday, March 11, 2016

Pose Keren Lee Jin Wook

Belum juga tayang, fans sudah dibuat penasaran dengan peran Lee Jin Wook dalam drama "Goodbye Mr.Black". Melalui foto yang dirilis Jumat (26/2), MBC kembali memberi bocoran soal peran Jin Wook dalam drama ini.

Baca Juga: MBC Umumkan Jadwal Tayang 'Goodbye Mr. Black' , Kapan?

Berperan sebagai anggota spesial Navy SEAL, Jin Wook tampak keren dalam foto terbaru yang dirilis oleh MBC. Tak biasa, Jin Wook mengenakan seragam Angkatan Laut berwarna putih. Lengkap dengan topi dan tas khas Angkatan Laut, Jin Wook nampak sangat mempesona dalam foto tersebut.
Mengenakan seragam warna putih dipadukan dengan potongan rambut yang simple membuat Jin Wook terlihat lebih maskulin. Wajah serius Jin Wook semakin membuat karakternya terlihat kuat dalam foto itu.

Pose Keren Lee Jin Wook

Lee Jin Wook akan berperan menjadi Cha Ji Won. Ji Won adalah seorang anggota spesial Navy SEAL yang kerap membuat onar. Namun tingkahnya yang lucu dan ceria membuat orang di sekitarnya tak mampu membenci Ji Won. Dia juga sangat peduli dengan orang di sekelilingnya.

Tapi sejak Ji Won dikhianati oleh temannya, dia berubah menjadi seseorang yang berbeda. Ji Won sangat ingin membalas sakit hatinya. Bahkan dalam teaser video drama ini, Ji Won ditangkap oleh sekumpulan orang tak dikenal karena menjadi seorang pembunuh.

Selain Lee Jin Wook, drama ini akan dibintangi oleh Moon Chae Won, Kim Kang Woo, Song Jae Rim dan Yoo In Young. "Goodbye Mr.Black" rencananya akan tayang mulai 16 Maret mendatang. Drama ini akan menggantikan "One More Happy Ending" yang sekarang masih tayang di MBC.

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.