Saturday, June 27, 2015

Mungkin beberapa sobat Ope-warnet belum mengetahui bahwa ada beberapa artis Hollywood yang beragama Islam. Sebenarnya ada banyak artis Hollywood yang memeluk Islam dan tentunya sebagai seorang muslim mereka akan menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan.

Berikut Ope-Warnet berhasil mengumpulkan beberapa informasi tentang artis Hollywood yang bergama Islam. Karena statusnya sebagai seorang muslim, kemungkinan besar mereka akan menjalankan ibadah puasa Ramadhan tahun ini.

Siapa sajakah mereka? Berikut beberapa artis Hollywood yang menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan.

5. Janet Jackson

 5 Artis Hollywood Yang Berpuasa Di Bulan Ramadhan

Janet Jackson Secretly Married Billionaire Boyfriend - Via: http://popcrush.com


Adik mendiang Michael Jackson ini dikabarkan memeluk agama Islam pada tahun 2013 lalu. Dia memutuskan memeluk Islam setelah menikah dengan seorang miluner asal Arab, Wissam Al Mana. Tahun lalu merupakan puasa pertama bagi Janet, tapi ia tampaknya sudah mulai terbiasa menahan rasa lapar karena suka melakukan diet.

4. Jermaine Jackson


 5 Artis Hollywood Yang Berpuasa Di Bulan Ramadhan
Al Arabiya interviews Michael Jackson’s brother - Via: http://www.alarabiya.net

Jermaine Jackson adalah kakak dari Janet Jackson dan mendiang Michael Jackson yang sudah dikabarkan memeluk agama Islam sejak tahun 1989 silam. Penyanyi sekaligus mantan personel Jackson 5 itu mulai mencintai Islam ketika dia melakukan perjalanan ke Timur Tengah, sejak saat itu ia memutuskan untuk memeluk Islam.

"Setelah memeluk Islam, saya merasa seperti dilahirkan kembali," kata Jackson.

3. Mike Tyson

 5 Artis Hollywood Yang Berpuasa Di Bulan Ramadhan
Mike Tyson talks religon: 'I need Allah' - Via: foxnews.com


Petinju profesional dan mantan juara kelas berat Mike Tyson disinyalir memeluk agama Islam sejak tahun 2010 silam. Ketika itu, dia juga pernah berziarah ke Mekah pada bulan Juli 2010. Di sana ia bertemu dengan beberapa ulama dan ahli agama lainnya.

2. Ellen Burstyn

 5 Artis Hollywood Yang Berpuasa Di Bulan Ramadhan
Ellen Burstyn And Two Young Actors Join Christopher Nolan’s Interstellar - via: www.giantfreakinrobot.com


Aktris berkebangsaan Amerika Serikat ini dikabarkan memeluk Islam setelah mengalami pengalaman spiritual. Dia yang lahir dan tumbuh besar di lingkungan penganut katolik, keputusannya untuk jadi mualaf adalah murni keinginannya bukan paksaan orang lain. Namun, keislaman Ellen masih jadi perdebatan hingga sekarang.

1. Ice Cube

 5 Artis Hollywood Yang Berpuasa Di Bulan Ramadhan
Ice Cube Net Worth - Via: richestcelebrities.org


Siapa yang tidak kenal dengan aktor papan atas Hollywood ini, Ice Cub. Pemilik nama asli O'Shea Jackson ini sudah membintangi banyak film Hollywood ternama ini dikabarkan jadi mualaf pada tahun 90-an.

Sebelum karirnya di Hollywood semakin naik daun seperti sekarang, dia pernah membuat pernyataan yang menguatkan bahwa dirinya seorang Muslim sejati. "Aku menyebut diriku sebagai pemeluk Islam yang natural, karena semuanya menjadi rahasia antara aku dan Allah saja.

Meskipun demikian, tidak ada kabar apakah rapper itu masih memeluk agama Islam atau tidak? Jika masih memeluk Islam, kemungkinan besar Ice Cub akan menjalankan ibadah puasa tahun ini.

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Statistics