Wednesday, June 24, 2015

Siapa sih yang gak kenal sama Chelsea Islan? Perempuan kelahiran 2 juni 1995 ini merupakan idola baru dilayar kaca Indonesia. Sebagai seorang pria biasa, penulis sendiri merasa memang ada "sesuatu" di paras ayu Chelsea yang memiliki kemampuan memikat hati setiap kaum adam yang melihatnya.

Lebay? Hmmm, liat dulu ajadeh fotonya dibawah ini dan BUKTIKAN. hihi.

1. Jadi pengen nikah muda



2. Jadi malu sendiri diliatin

Foto-foto Chelsea Islan

3. Aduh, pengen jadi pot-nya

Foto-foto Chelsea Islan


4. Neng, tangannya boleh abang gandeng gak?

Foto-foto Chelsea Islan


5. No Komen

Foto-foto Chelsea Islan

7. Chloe Morezt kalah deh!

Foto-foto Chelsea Islan


 8. Pusing neng ?

Foto-foto Chelsea Islan

8. kaciaan, dingin ya?

Foto-foto Chelsea Islan

 9. Oriental banget mukanya neng

Foto-foto Chelsea Islan

10. Abang boleh ikut neng?


11. Future wife, yes. 

Foto-foto Chelsea Islan


12. Liatin siapa neng? Abang disini

Foto-foto Chelsea Islan

 13. Marah aja imut

Foto-foto Chelsea Islan

14. Elegant bingits gan

Foto-foto Chelsea Islan

Nah, gimana gan? Gak perlu dijawab deh. Dan juga ane gak tanggung jawab kalau kebawa mimpi. hehe. Udah dulu ya gan,cuma sekian dulu yang bisa penulis bagi kali ini. Sampai ketemu di posting selanjutnya. Terimakasih!

Inspired from: malesbanget.com

2 comments:

Powered by Blogger.